3.1. REFLEKSI PENGALAMAN BELAJAR (LMS - 1 JP) Hari ke 1
3.2. PEMBELAJARAN MANDIRI (LMS - 2 JP) HARI KE 1
3.3. DISKUSI "PENYELARASAN PERAN GURU SEBAGAI FASILITATOR PEMBELAJARAN" (Tatap Muka, BOR - 1,5 JP) HARI KE 1
3.4. PEMAPARAN DAN DISKUSI "PARADIGMA BERPIKIR DAN PRINSIP KOMUNIKASI YANG MEMBERDAYAKAN" (TATAP MUKA, MAIN ROOM/BOR - 1,5 JP) HARI KE 1
3.5. PEMBELAJARAN MANDIRI (LMS - 1 JP) HARI KE 1
3.6. REFLEKSI PEMBELAJARAN (LMS - 1 JP) HARI KE 1
3.7. PEMBELAJARAN MANDIRI (LMS - 2 JP) HARI KE 2
3.8. PEMAPARAN DAN DISKUSI "LIMA JENIS PERCAKAPAN" (TATAP MUKA - MAIN ROOM/BOR, 1 JP) HARI KE 2
3.9. DISKUSI “LIMA JENIS PERCAKAPAN DI DALAM ALUR BERPROYEK PRESISI” (TATAP MUKA - BOR, 1 JP) HARI KE 2
3.10. PEMAPARAN DAN LATIHAN “KETERAMPILAN DASAR KOMUNIKASI YANG MEMBERDAYAKAN” (TATAP MUKA - MAIN ROOM/BOR, 1 JP) HARI KE 2
3.11. REFLEKSI PEMBELAJARAN "MEMAKNAI PERAN SEBAGAI GURU" (LMS - 1 JP) HARI KE 2
3.12. RENCANA PENGEMBANGAN KOMPETENSI DIRI SEBAGAI FASILITATOR (LMS - 1 JP) HARI KE 2
3.13. PEMBELAJARAN MANDIRI (LMS - 1 JP) HARI KE 2

3.12.1. Mengisi Templat Rencana Pengembangan Kompetensi Diri Sebagai Fasilitator Pembelajaran

Silakan mengunduh templat Rencana Pengembangan Kompetensi Diri Sebagai Fasilitator Pembelajaran untuk diisi secara mandiri.

Templat Rencana Pengembangan Diri

Templat ini menjadi pegangan pengembangan kompetensi diri dan dapat ditinjau kembali di masa yang. akan datang.

Templat yang sudah Anda isi tidak perlu diunggah kembali.