3.1. REFLEKSI PENGALAMAN BELAJAR (LMS - 1 JP) Hari ke 1
3.2. PEMBELAJARAN MANDIRI (LMS - 2 JP) HARI KE 1
3.3. DISKUSI "PENYELARASAN PERAN GURU SEBAGAI FASILITATOR PEMBELAJARAN" (Tatap Muka, BOR - 1,5 JP) HARI KE 1
3.4. PEMAPARAN DAN DISKUSI "PARADIGMA BERPIKIR DAN PRINSIP KOMUNIKASI YANG MEMBERDAYAKAN" (TATAP MUKA, MAIN ROOM/BOR - 1,5 JP) HARI KE 1
3.5. PEMBELAJARAN MANDIRI (LMS - 1 JP) HARI KE 1
3.6. REFLEKSI PEMBELAJARAN (LMS - 1 JP) HARI KE 1
3.7. PEMBELAJARAN MANDIRI (LMS - 2 JP) HARI KE 2
3.8. PEMAPARAN DAN DISKUSI "LIMA JENIS PERCAKAPAN" (TATAP MUKA - MAIN ROOM/BOR, 1 JP) HARI KE 2
3.9. DISKUSI “LIMA JENIS PERCAKAPAN DI DALAM ALUR BERPROYEK PRESISI” (TATAP MUKA - BOR, 1 JP) HARI KE 2
3.10. PEMAPARAN DAN LATIHAN “KETERAMPILAN DASAR KOMUNIKASI YANG MEMBERDAYAKAN” (TATAP MUKA - MAIN ROOM/BOR, 1 JP) HARI KE 2
3.11. REFLEKSI PEMBELAJARAN "MEMAKNAI PERAN SEBAGAI GURU" (LMS - 1 JP) HARI KE 2
3.12. RENCANA PENGEMBANGAN KOMPETENSI DIRI SEBAGAI FASILITATOR (LMS - 1 JP) HARI KE 2
3.13. PEMBELAJARAN MANDIRI (LMS - 1 JP) HARI KE 2

3.3.1. Diskusi Tatap Muka “Penyelarasan Peran Guru Sebagai Fasilitator Pembelajaran”

Diskusi (bukan ceramah) akan dipandu oleh Fasilitator dengan menggali dan berbagi pengalaman dan pengetahuan Anda mengenai peran guru dan  keterampilan yang dibutuhkan sebagai fasilitator pembelajaran dalam pembelajaran kontekstual berbasis proyek (PRESISI).

Anda dipersilakan masuk dan bergabung dalam forum diskusi tatap muka melalui tautan Google Meet yang sudah diberikan.